kEhEbohan kita "Det cRew" saat akan berAngkaT k SuRabaYa...
dduuuuhh... banYak banGet baRang2 bawa'annya...
ribett bangett...
tapi,, okey lah... yang penting sekaRanG kiTa seMua siaP unTuk beRjUanG bwD meRaiH suaTu kemenaNGaN !!!
irma *_chiLLo_* euy. . blOg ini aQu bkiN kHusuS buaT madiNg 3D "MAgical of DETCRACKER" yanG kemaRiN ikUtan lOmBa dalaM ESPRESSO DETEKSI CON 2K8 di PTC Supermall Pakuwon Indah Surabaya tgl 21-30 November 2008 !!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar